loading...
» » Ahok Copot Kepsek SMA MH Thamrin

loading...

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mencopot kepala sekolah SMA unggulan MH Thamrin Jakarta Timur. Ahok beralasan Kepala Sekolah SMA tersebut yakni Jumadi telah 8 tahun memimpin sekolah unggulan itu.

"Pendidikan juga bagus, hari ini sudah dilantik kepala sekolah MH. Thamrin, sudah diganti dengan baru," ujar Ahok di Pemprov DKI Jakarta, Selasa (20/11).

Mantan anggota Komisi II DPR ini mengatakan, Jumadi sudah 8 tahun menjabat sebagai kepala sekolah di SMA tersebut. Karena sudah lama Jumadi diganti dengan yang baru. "Digeser karena sudah 8 tahun menjabat," kata dia.

Selanjutnya, Ahok mengatakan akan terus melakukan kajian terhadap sekolah yang melakukan pungutan. Selain itu, juga akan meningkatkan siswa tidak mampu bagi yang bersekolah di swasta.

"Terus kita mau kaji soal sekolah tidak boleh lagi ada pungutan. Kita akan tingkatkan siswa tidak mampu di swasta nanti kita tingkatkan kasih kartu pintar semua," jelasnya.

Sementara itu, jika ada sekolah yang masih melakukan pungutan liar, Ahok tidak segan-segan akan menggeser kepala sekolah yang bersangkutan.

"Nggak boleh lagi, jadi siapapun yang melakukan itu kepala sekolah digeser," kata dia.(sumber:merdeka)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama