loading...
» » » 7 Tanda Istri Selingkuh dan Tak Setia

loading...

Tak hanya pria, wanita juga bisa doyan selingkuh. Sebelum terlampau jauh, pria harus pintar membaca tanda-tanda bahwa istri mereka sedang bermain-main. Seperti apa? INi dia tanda-tandanya, seperti dilansir oleh Huffington Post (07/11).

1. Telepon
Apakah ketika menelepon dia lebih sering menyendiri? Apakah dia sering keluar ruangan ketika menerima telepon dna menjadi tak nyaman ketika berbicara di telepon saat bersama Anda? Adanya perubahan nada suara atau sikap yang mencurigakan ketika menelepon bisa jadi tanda bahwa dia berselingkuh.

2. Berkumpul dengan kawan wanita
Apa dia jadi sering pergi dan bertemu dengan kawan perempuannya? Apakah dia sering menolak ketika Anda akan mengantarnya bertemu dengan temannya? Biasanya wanita akan berkilah bertemu dengan teman-teman wanitanya, padahal sebenarnya dia pergi dengan pria lain. Jika Anda mulai curiga, coba telepon temannya ketika mereka bertemu.

3. Mandi dan ke pusat kebugaran
Apa akhir-akhir ini dia sering mandi dan sangat wangi? Atau dia jadi lebih sering berkunjung ke pusat kebugaran. Ada dua hal yang menyebabkan hal ini terjadi. Bisa saja dia menjadi lebih perhatian dengan penampilan untuk menyenangkan pria barunya, atau dia bisa saja jadi sering mandi ketika ingin bertemu dengan kekasihnya.

4. Parfum
Ini adalah hal yang paling mudah terlihat. Wanita yang sedang berselingkuh, sama dengan wanita yang sedang jatuh cinta, pasti akan berusaha tampil maksimal dan wangi. Apa dia jadi sering berdandan dan memakai parfum, padahal biasanya tidak begitu? Atau Anda mencium bau parfum lain di bajunya?

5. Kontak mata
Apa dia sering menghindari kontak mata akhir-akhir ini, ketika sedang ditanya? Padahal biasanya dia tidak pernah bermasalah dengan melakukan kontak mata? Bagi kebanyakan orang, berbohong dengan melihat mata pasangan bisa jadi hal yang berat, dan tak banyak orang yang bisa lolos dari hal ini.

6. Alkohol dan rokok
Apakah Anda sering menemukan bau rokok pada bajunya atau mencium bau alkohol padahal istri Anda tidak merokok dan minum? Tentu saja, bau rokok itu adalah bau dari kekasihnya. Sedangkan alkohol, bisa jadi mereka sering minum-minum bersama.

7. Seks berkurang
Apakah dia jadi jarang sekali mengajak Anda bercinta? Atau dia jadi sering menolak bercinta dengan Anda tanpa alasan yang jelas? Ini menandakan adanya pengaruh lain di hidupnya. Bisa jadi ini juga pertanda dia sudah tak tertarik secara seksual pada Anda. Atau skenario terburuknya, gairah seksnya sudah terpuaskan oleh pria lain.

Itulah beberapa tanda ketika istri berselingkuh. Beberapa tanda di atas bisa jadi disebabkan oleh hal lain, namun tak ada salahnya waspada bukan? (sumber:merdeka)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama