loading...
» » 5 Video Seks Mirip Artis Indonesia

loading...

Jagad hiburan Tanah Air belakang semakin sering dihiasi munculnya video seks yang seolah-olah melibatkan artis tertentu. Dalam beberapa kasus, artis yang bersangkutan membantah. Namun, benar atau cuma mirip, beredarnya video semacam itu tetaplah menjadi perbincangan.

Menariknya, video-video seks itu tak hanya melibatkan pasangan cowok dan cewek, namun ada juga yang menampilkan sosok sesama jenis kelamin. Siapa saja artis yang pernah menjadi korban?

1. Kiki Farrel
Bintang sinetron Kiki Farrel sontak menjadi buah bibir masyarakat saat muncul video seks sesama pria dengan wajah yang mirip dengannya. Sampai saat ini Kiki memberikan konfirmasinya secara langsung.

Namun, sesama bintang sinetron yang dikenal dekat dengannya, Nata Naritha menjamin bahwa pria dalam video yang beredar itu bukanlah Kiki Farrel.

2. Mario Lawalata
Mario Lawalata juga sempat menjadi korban beredarnya video seks. Senasib dengan Kiki, video seks mirip Mario juga memperlihatkan hubungan intim sesama laki-laki.

Bedanya, Mario berani keluar dan berbicara lantang bahwa pria dalam video itu bukanlah dirinya. Mario juga mengaku menyimpan video itu.

3. Nikita Willy
Artis cantik Nikita Willy juga sempat dibikin pusing dengan kemunculan video seks dengan pelaku yang mirip dirinya pada 2010 lalu.

Tapi dengan tegas Nikita membantah. Ia menyatakan bahwa bukan dia 'aktris' dalam video tersebut.

4. Shireen Sungkar
Tak hanya sosok Nikita Willy, pesinetron Shireen Sungkar juga sempat tersandung skandal video seks. Video yang menampilkan pelaku wanita mirip dirinya itu tersebar pada pertengahan 2009.

Adik dari pesinetron Zaskia Sungkar itu tak terlalu pusing memikirkan video tersebut. Ia pun menegaskan video tersebut bukan dirinya.

5. Merry Putrian
Presenter Merry Putrian kaget ketika sebuah video seks beredar, dan 'dibintangi' seorang perempuan yang disebut-sebut sebagai dirinya.

Sang manajer, Budi kemudian menantang untuk bersama-sama menonton video tersebut. Hal itu dilakukan untuk membuktikan bahwa wanita dalam video itu bukan Merry, dan hanya sosok yang mirip saja. (Sumber:detik)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama