loading...
» » » Wonderbra Decoder App Bisa Melihat Pakaian Dalam Supermodel

loading...

Pertama kali di dunia Perusahaan pakaian dalam wanita bernama Wonderbra. Dalam kampanye iklannya, setiap orang bebas 'menelanjangi' model iklan mereka.

Untuk melihat pakaian dalam model iklan mereka, Wonderbra menyediakan aplikasi pemecah atau decoder yang dinamakan Wonderbra Decoder. Aplikasi ini berfungsi sebagai alat scanning kode QR yang terdapat di iklan. Setelah kode QR di dapat, maka akan muncul link untuk mengunduh software khusus yang bertugas layaknya infrared penembus baju.

Dengan menggunakan smartphone dan software khusus tersebut, maka siapa saja dapat melihat jenis pakaian dalam apa yang sedang digunakan oleh supermodel Adriana Cernanova tersebut. Wonderbra tidak semata-mata hanya menonjolkan sisi keseksian sang model saja, namun lebih dari itu perusahaan ini ingin menunjukkan serta mempublikasikan produk pakaian dalam mereka.

Kampanye iklan ini akan berakhir sampai bulan November mendatang. "Kita memang sengaja memperlihatkan iklan Adriana dalam busana lengkap. dengan menggunakan software khusus maka konsumen dapat melihat pakaian dalam apa yang sedang ia kenakan

Bagi pengguna perangkat berbasis Android dapat mengunduhnya di Google Play dan bagi pengguna perangkat iOS dapat mengunduhnya aplikasi tersebut di iTunes App Store.(sumber:merdeka/youtube/www.wonderbra.eu)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama