loading...
» » » Usai Nonton Film Blue, Mahasiswa S3 UI Tewas

loading...

Nahas menimpa nasib Hadi Susanto (36). Dia ditemukan tewas di dalam kamar kos di Jalan Palakali, Gang Sailun RT 007/05, Beji, Depok.

Hadi yang merupakan mahasiswa peraih beasiswa S3 di FISIP Universitas Indonesia (UI) itu ditemukan tewas dalam keadaan bugil.

Hadi juga merupakan seorang dosen di Surabaya. Kejadian berawal saat istri Hadi di Surabaya tidak bisa menghubungi suaminya. Karena curiga, istrinya pun meminta teman Hadi, di Kalibata, Anas Nasikin, untuk mengecek ke lokasi kos suaminya.

Betul saja, saat pintu kost didobrak, mayat Hadi ditemukan dalam keadaan telentang hanya menggunakan sarung tanpa celana dalam. Langsung saja Anas menghubungi pihak kepolisian.

Hasil olah Tempat Kejadian Perkara oleh Tim Identifikasi Polsek Beji, ditemukan kejanggalan dalam kematian Hadi. Pasalnya meski tak terdapat tanda-tanda kekerasan, namun dari mulutnya keluar busa. Dan juga kemaluannya mengeluarkan darah. Diduga Hadi over dosis setelah meminum obat kuat dan melakukan onani.

Selain itu, di kamar Hadi ditemukan laptop dalam posisi terbuka dengan baterai habis. Saat dinyalakan, gambar terakhir yang Hadi lihat yakni film porno atau blue film.

Kapolsek Beji AKP Agus Widodo membenarkan hal tersebut. Namun, ia belum bisa menyimpulkan penyebab kematian Hadi.

"Masih kami selidiki, dan harus menunggu hasil otopsi dari RS Kramat Jati," katanya kepasda wartawan, Jumat (05/10).

Hadi memiliki istri dan anak di Tambak Langon, Surabaya, Jawa Timur. Hadi merupakan lulusan sarjana agama, dan pascasarjana di UI, dan kini melanjutkan S3 di FISIP UI.(sumber:okeinfo)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama