loading...
» » » Toko di Jepang Jual Pelukan Seharga Rp 364 Ribu

loading...

Ada banyak hal unik di Jepang. Salah satunya mungkin toko yang ada di Tokyo ini. Di toko tersebut, Anda bisa membayar Rp 364 ribu untuk mendapatkan pelukan selama 20 menit.

Nama toko tersebut adalah Soineya. Toko itu mendefinisikan diri sebagai tempat yang khusus menjual teman untuk tidur. Pastinya tidur yang dimaksud sama sekali tidak ada hubungannya dengan seks.

Dilaporkan Japan Today, di toko ini, Anda yang merasa lelah bisa beristirahat sebentar dengan membayar sejumlah uang, kemudian tidur ditemani seorang wanita cantik sambil dipeluk. Toko ini menawarkan kenyamanan tidur bersama seseorang, tanpa adanya hubungan seks ataupun keintiman lainnya selain pelukan.

Bagi yang tertarik masuk ke toko tersebut dan mencoba layanan mereka, harga yang ditawarkan bervariasi. Untuk tidur sambil berpelukan selama 20 menit, Anda harus membayar 3.000 yen atau sekitar Rp 364 ribu. Sedangkan jika ingin selama satu jam, harganya 6.000 yen atau Rp 735 ribu. Sementara untuk konsumen yang ingin istirahat lama hingga 10 jam, harganya adalah 50.000 yen atau sekitar Rp 6 jutaan.

Toko Soineya akan memberikan harga tambahan untuk konsumen yang memilih sendiri, wanita mana yang mau jadi teman tidur mereka. Harga tambahan juga diberlakukan jika Anda ingin menyentuh kepala, saling menatap dan pijat kaki.(sumber:wolipop)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama