loading...
» » » Tiket Kereta Api Untuk Mudik Idul Adha Habis Terjual

loading...

Tiket kereta api tujuan Jakarta pada libur panjang akhir pekan yang berbarengan dengan perayaan Idul Adha, Jumat, 26 Oktober 2012 HABIS TERJUAL. Mengantisipasi lonjakan penumpang, PT KAI Daops VI Yogyakarta mengoperasikan kereta tambahan.

Tiket kereta api yang sudah terjual untuk jadwal keberangkatan kereta pada hari Minggu nanti. Sebagai puncak arus balik liburan panjang, Selasa, 23 Oktober 2012.

Kepala Humas PT KAI Daops VI Yogyakarta, Eko Budiyanto mengatakan ludesnya tiket kereta arus balik libur panjang akhir pekan yang bersamaan dengan perayaan Idul Adha telah terjadi sejak pekan lalu.


Untuk mengantisipasi lonjakan penumpang kereta pada arus balik nanti, pihaknya telah mengoperasikan satu kereta ekstra. Selain itu, PT KAI Dapos VI Yogyakarta juga memaksimalkan jumlah rangkaian kereta.

“Karena ini mepet, kereta ekstra yang dioperasikan hanya satu. Kalau tidak KA Argo Lawu Esktra, ya KA Argo Dwipangga Ekstra. Kami juga memaksimalkan jumlah rangkaian kereta,” ujar dia.

Dengan layanan penjualan lihat di  tiket kereta api online, calon penumpang bisa memesan tiket sejak 90 hari sebelum jadwal keberangkatan.

“Untuk liburan panjang Idul Adha itu memang calon penumpang sudah lama pesan tiketnya. Kan sekarang tiketnya bisa dibeli di toko-toko berjaringan. Tidak hanya di stasiun saja,” jelasnya.(sumber:seputarkita)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama