loading...
» » Tablet Murah Seharga 400 Ribu (Datawind Ubislate 7Ci)

loading...

Datawind Ubislate 7Ci adalah sebuah tablet besutan vendor asal India. Perusahaan teknologi ini memiliki tujuan untuk membuat tablet untuk dunia edukasi dengan harga yang sangat terjangkau. Namun sayangnya, meski sudah memiliki banderol yang cukup murah yakni $40 atau 400 ribu, tablet ini tidak begitu laku terjual.

seperti dikutip dari androidauthorithy, pada awalnya, tablet android yang versi originalnya dirilis pada tahun 2011 ini memang hadir dengan spesifikasi yang minim, dengan prosesor 366MHz, kamera VGA, dan layar sentuh resistif. Kala itu, pembelaan atas fitur yang minim tersebut dikarenakan harganya yang sangat murah.


Sejak itu, Datawind terus menerus meningkatkan kualitas tablet mereka hingga akhirnya sampai pada seri Datawind Ubislate 7Ci, dengan Ubislate 7Ci adalah versi terbarunya. Tablet generasi terbaru ini tetap mengedepankan harga yang sangat murah, namun dengan peningkatan fitur dan spesifikasi yang cukup signifikan.

Sayangnya, ketidaksiapan Datawind untuk menyediakan pasokan yang terus menerus membuat para peminat tablet murah ini kembali memalingkan pilihan mereka terhadap tablet murah lain, sehingga secara tidak langsung menurunkan angka penjualan Datawind Ubislate 7Ci.

Datawind beralasan bahwa mereka masih belum memiliki fasilitas untuk memproduksi tablet secara massal seperti Nexus dan iPad. Well, jika saja Datawind mampu memenuhi permintaan pasokan tablet Ubislate 7Ci mereka, maka tablet tersebut bisa saja menjadi tablet paling laris di dunia.(sumber:forum.detik)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama