loading...
» » » Sumptuous Erotica: Dua Sejoli Pamer Foto Video Bercinta di Internet

loading...

Pasangan sejoli dari Malaysia, Vivian Lee (23 tahun) dan Alvin Tan Jye Yee (24 tahun) baru-baru ini menghebohkan media di Singapura dan Malaysia. Keduanya memamerkan pose telanjang dan video adegan syur mereka.

Vivian mengaku tidak menyesali perbuatannya. Dia malah bingung banyak orang mempermasalahkan hal itu. "Saya rasa tidak salah memasang gambar telanjang dan video adegan bercinta di Internet," kata Vivian, seperti dilansir tabloid the Star, Kamis (18/10).


Vivian tinggal bersama orang tuanya di Johor Bahru, Negara Bagian Johor, Malaysia. Sedangkan Alvin asal Ibu Kota Kuala Lumpur kuliah di Universitas Nasional Singapura (NUS).

Keduanya baru berpacaran enam pekan dan langsung tersohor setelah foto telanjang dan adegan ranjang dalam blog mereka, Sumptuous Erotica, ketahuan oleh media Singapura. Vivian berkilah semua itu adalah karya seni dan mereka memajang di blog buat berbagi pengalaman dengan orang lain.

Dia mengeluhkan tradisi Asia yang terlalu membatasi kebebasan berekspresi, tidak sama dengan kebudayaan Barat. Dia menegaskan bukan sebuah kesalahan orang dewasa berbicara soal cinta dan senggama.


Dia mengaku tidak mengira blognya bakal terkenal dalam semalam. Dia mengungkapkan bulan lalu pengikut blog mereka masih sedikit dan kebanyakan orang Barat. Tiga pekan kemudian, pengunjung dari Malaysia dan Singapura membludak. "Adegan ini dilakukan bukan untuk mencari keuntungan, ini benar-benar atas dasar cinta dan senang-senang," Vivian menegaskan.

Akibat kontroversi ini, dia berencana menutup blognya. Dia berharap media tidak melibatkan keluarganya dalam kasus ini.Dia juga siap menerima segala konsekuensi selepas kejadian ini. "Saya tidak peduli pendapat orang tentang saya. Saya tidak peduli jika nantinya para lelaki akan menatap saya saat di depan umum," ujarnya.

Vivian baru saja menyelesaikan kuliahnya di bidang bisnis dan sedang mencari pekerjaan. Dia mengatakan cinta mereka kian rapat selepas kehebohan itu. (sumber:merdeka.com)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama