loading...
» » » Seorang Peternak Dimakan oleh babi Peliharaan Sendiri.

loading...

Pihak berwenang AS sedang menyelidiki bagaimana seorang peternak di negara itu bisa dimakan oleh babi-babi peliharaannya sendiri.

Sebuah kantor kejaksaan wilayah mengatakan, Terry Vance Garner yang berusia 70 tahun tidak kembali setelah ia berangkat untuk memberi makan ternak-ternaknya itu pada Rabu (26/9/2012) pekan lalu di peternakannya di dekat pantai Oregon.

Seorang kerabat kemudian menemukan gigi palsu dan potongan tubuh Garner di kandang babinya, tetapi sebagian besar jenazahnya telah dimakan babi-babi itu.

Kantor kejaksaan itu dalam sebuah pernyataan mengatakan bahwa munkin saja Garner mengalami konsisi darurat medis, seperti serangan jantung, atau diterjang babi-babi itu sebelum ia terbunuh. Namun, pihak kantor itu belum mengesampingnya kemungkinan adanya tindakan kriminal.

Pihak berwenang memperkirakan babi-babi itu beratnya masing-masing 320 kilogram. Kantor kejaksaan wilayah itu mengatakan, seekor babi penah menggigit atau berlaku agresif terhadap Garner sebelumnya.(sumber:kompas)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama