loading...
» » » Resensi Film Carrie 2013

loading...

Resensi film carrie You will knoew her name. Begitulah judul tagline poster film horor remake Carrie yang baru saja dirilis Screen Gems. Dalam poster menyeramkan tersebut menampilkan wajah dingin Chloe Moretz yang berlumuran darah.

Sama dengan versi orisinilnya di tahun 1976, Carrie yang diangkat dari novel horor karya Stephen King ini bercerita tentang Carrie White, seorang gadis kutu buku dan pemalu yang tinggal bahagia bersama ibunya, Margaret White (Julianne Moore) yang konservatif di pinggiran kota Chamberlain. Carrie yang selalu menjadi korban ejeken dari teman-teman sekolahnya membuat guru olahraganya, Miss Desjardin (Greer) berupaya melindunginya. Terlebih teman-teman sekolah yang nakal ini diketuai seorang gadis cantik dan populer di sekolah, Chris Hargenson (Portia Doubleday). Dari semua teman-teman Chris ternyata ada juga yang bersimpati pada Carrie, yakni Sue Snell (Gabriella Wilde).

Sebagai rasa permohonan maaf, Sue meminta pacarnya Tommy Ross (Ansel Elgort) untuk mengajak Carrie ke pesta dansa di malam Prom Night. Carrie terpilih sebagai ratu dansa dan itu membuatnya sangat bahagia. Namun, kebahagiaan itu sirna dalam sekejap saat sebuah ember berisi tumpahan darah yang sengaja dipasang orang yang tak menyukainya, dijatuhkan dari atas dan menyiram seluruh tubuhnya. Kejadian ini membuat semua yang hadir menjadi tertawa. Perlakuan memalukan ini yang membuat Carrie marah besar dan membakar hidup-hidup semua orang di dalam ruang pesta dansa dengan kekuatan telekinesisnya.

Dalam versi Brian de Palma tahun 1976, Carrie dibintangi Sissy Spacek dan Piper Laurie. Bahkan Spacek yang sukses memerankan gadis pemarah masuk dalam nominasi Oscar. Film Carrie versi baru ini disutradarai Kimberly Pierce (Boys Don’t Cry). Carrie akan dibintangi Chloe Moretz, Julianne Moore, Judy Greer, Alex Russell, Gabriella Wilde, Portia Doubleday, Ivana Baquero, dan Ansel Elgort. Rencananya film yang diproduksi Screen Gems ini akan mulai diputar 15 Maret 2013 (sumber:lintas21.blogspot.com)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama