loading...
» » » Mike Tyson Kini Jualan Pakaian

loading...

Mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson, kini beralih profesi. Setelah tak lagi "manggung" di atas ring, lelaki berjuluk "Si Leher Beton" ini kini memilih berjualan pakaian.

Tentu tak sembarang berjualan pakaian, dia baru-baru ini meluncurkan koleksi pakaian terbarunya di toko pakaian olahraga Lillywhites di Piccadily Circus, London, Sabtu (6/10/2012).

Koleksi pakaian yang diluncurkannya, antara lain t-shirt yang motifnya banyak dipengaruhi karier dan gambar-gambar seni lukis tubuh Tyson.

Selain meluncurkan koleksi pakaian terbarunya, Mike Tyson juga ikut membintangi drama Broadway, Mike Tyson Undisputed Truth, yang menceritakan kehidupan sang petinju, termasuk masa-masa kelamnya.


Mike Tyson memang penuh kontroversi. Dia menjadi juara tinju kelas berat termuda. Pada 1986, saat mengalahkan Trevor Berbick, Tyson baru berusia 20 tahun.

Sayangnya, selain prestasi gemilang, Tyson juga menciptakan kontroversi buruk. Dia pernah dipenjara karena memerkosa seorang perempuan, menggigit telinga Evander Holyfield, dinyatakan bangkrut, dan kehilangan anak perempuannya yang berusia empat tahun karena kecelakaan di rumah tangganya.

Kontroversi terbaru adalah Tyson belum lama ini ditolak masuk ke Selandia Baru untuk menghadiri sebuah acara amal. Rekornya yang pernah mendekam enam tahun di dalam penjara menjadi alasan utama Pemerintah Selandia Baru menolak kedatangan "Si Leher Beton".(sumber:kompas.com/Huffington Post)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama