loading...
» » » Karena Istri Sakit, Ayah Hamili Putrinya Sendiri

loading...

Perilaku Waras (56) tidak seperti namanya. Waras justru berperilaku jauh dari kewarasan karena tega menggauli putrinya yang berusia 13 tahun hingga hamil. Waras tega berperilaku keji hanya karena istrinya yang mengidap diabetes tak mampu memberikan nafkah batin.

Waras dijemput polisi di rumahnya dua hari lalu setelah dilaporkan istrinya ke Polsek Wiyung, Surabaya. "Karena sudah merasa bersalah, dia diamankan tanpa perlawanan,'' kata Kapolsek Wiyung Komisaris Wiwik Setyaningsih, Sabtu (13/10/2012).


Istri Waras melapor ke polisi setelah melihat ada perubahan fisik putri semata wayangnya yang masih berusia 13 tahun itu. Saat ditanya, dia mengaku bahwa ayahnya melakukan perbuatan tidak pantas kepada dirinya. Perbuatan itu kata Wiwik sudah berlangsung sejak Agustus tahun lalu.

Istri waras mengaku tidak bisa melayani hasrat suaminya karena mengidap diabetes. ''Sebagai gantinya, dia membujuk putri semata wayangnya,'' tutur Wiwik.

Kepada putrinya Waras berjanji akan memberikan uang. Jika putrinya tidak bersedia melayani, Waras tak segan mengancam. Kejadian itu berlangsung terus-menerus sampai akhirnya putri Waras hamil empat bulan.

Akibat perbuatan bejat ini, kata Wiwik, Waras diancam pasal berlapis tentang asusila dan bersetubuh dengan anak di bawah umur. Waras terancam hukuman penjara lebih dari 10 tahun.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama