loading...
» » » Foto Foto Artis FTV (Profil Terpopuler)

loading...

Foto Foto Artis FTV dibawah ini cukup popular di layar televisi khusunya di film FTV yang selalu ditayangkan sctv, siapa artis wanita yang paling aktif di FTV? berikut cuplikannya dilansir dari berbagai sumber

Ida Ayu Kadek Devi. Gadis cantik ini kelahiran 7 November 1985 dan lahir di kota kembang, Bandung. juga aktif bermain di ftv

Bintang artis FTV Dinda Kirana yang mendapat penghargaan sebagai Pemeran Pembantu Wanita Terfavorit lewat FTV SATU CINTA BEDA RASA.

Prisia Nasution bernama lengkap Prisia Wulandari Nasution lahir di Jakarta 1 Juni 1984. Ia dikenal karena banyak membintangi FTV dan menjadi presenter dari acara drama reality show Termehek-Mehek yang tayang di TransTV.

Ariestya Noormita Azhar, yang lebih dikenal sebagai Tya Ariestya adalah seorang pemain sinetron dan film Indonesia. Tya lahir di Jakarta pada tanggal 30 Maret 1986. dia juga pernah berperan di ftv berjudul * GROGI KETEMU ORTU PACAR (Produksi Frameritz)

Bintang film cantik Kirana Larasati patut berbangga diri. Pasalnya, dari sekian banyak artis dalam tayangan FTV, dirinya termasuk salah satu yang masuk dalam nominasi pemeran utama wanita terbaik.

Jennifer Arlita, artis kelahiran Balikpapan, 17 Desember 1984 ini mengawali karirnya sebagai bintang iklan sebuah produk sepatu dan iklan cetak produk kesehatan, Vitonal F pada 1999. Lalu berlanjut menerima tawaran iklan H&R t-shirt, Vaseline, Kasogi, dan Fanta, yang dibesut antara tahun 1999-2000 mulai mendapatkan tawaran untuk bermain sinetron dan FTV.

Fanny Fabriana lahir di Bandung, pada tanggal 29 Januari 1985 dari pasangan Doddy dan Tati, berawal dari model dan iklan, alumnus SMUN 20 Bandung ini mulai merambah dunia akting. Debut aktingnya lewat sinetron PREMAN KAMPUS/GALANG, namun namanya mulai dikenal sebagai pesinetron saat bermain sebagai Jingga di sinetron PINK. Sejak saat itu, ia mulai banjir tawaran sinetron dan FTV. Beberapa sinetron yang ia bintangi, MAT GROBAK, NAILA, PERI SOK GAUL, JANJI JAYA, ANTRI DONG dan SOPIR JUGA MANUSIA. lihat juga Daftar Film FTV SCTV

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama