loading...
» » Dua Model Baru Motor Ducati 2013

loading...

Ducati di Indonesia kini sedang dalam posisi percaya diri karena angka penjualan meningkat , sehingga harus rajin memberikan pilihan model baru. Setelah sukses dengan Diavel dua tahun belakangan, PT Ducati Indonesia (DI) telah menyiapkan dua senjata baru,minimal kuartal pertama tahun depan.

Hal ini ditegaskan oleh Presiden Direktur PT Ducati Indonesia, Agustus Sani Nugroho, bahwa satu varian akan lebih ke arah facelift, dan satunya lagi brand new. ”Saya belum bisa menyebutkan modelnya, tapi yang jelas salah satunya akan ada di segmen semi-naked. Perhatikan saja, biasanya mereka mulai merilis model baru November, dan masuk Indonesia kira-kira tahun depan,” bebernya. lihat juga model Ducati Streetfighter


Di INTERMOT yang dihelat di Cologne, beberapa waktu lalu, Ducati memamerkan cukup banyak model baru. Di antaranya Ducati 848 EVO Corse, facelift Multistrada 2013, Panigale 1199 RS13, Monster 696-796-1100 versi anniversary, hingga Diavel dengan berbagai warna terang. Kemungkinan salah satunya akan dimasukkan ke Indonesia.

Tambah Dealer
Hingga sekarang, Ducati di Indonesia sudah mempunyai 10 dealer yang tersebar di Jakarta dan beberapa daerah di Indonesia karena tingginya permintaan. Solo akan menjadi kota pertama yang menandai penetrasi Ducati tahun depan.

”Solo sangat potensial, jumlah klub semakin banyak di sana. Bahkan ketika Ducati Indonesia baru buka 2006, Solo sudah punya komunitasnya yang beranggotakan empat orang. Kalau Solo kita geber, mungkin bisa besar, bahkan mengalahkan Yogyakarta,” ujar Nugroho.

Selain Solo, dipersiapkan di Palembang, Pekanbaru, Samarinda, dan dua lagi yang belum final. Jakarta juga akan ditambah, di Jakarta Selatan dan Utara.(sumber:otomotif.kompas)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama