loading...
» »Unlabelled » Cara Mempercepat Koneksi Internet

loading...

Mungkin anda menduga bahwa jaringan internet anda sedang down/jaringan lagi sibuk dll. Untuk mengatasi hal seperti itu pada postingan kali ini saya akan memberikan tips cara yang terbukti super duper jitu mempercepat koneksi internet anda.

Seperti Menggubah setting bandwith Pada windows atau ikuti cara dibawah ini

Cara mempercepat koneksi internet

Pada dasarnya OS windows sudah membatasi bandwidth untuk koneksi internet sebanyak 20% dari total bandwidth yang seharusnya bisa maksimal,Apabila anda ingin menambah bandwidth internet agar koneksinya terasa lebih cepat dan kencang bisa dengan cara mengurangi atau mengosongkan batasan bandwidth tersebut agar pada Windows kita dapat maksimal dalam menggunakan bandwidth yang sudah ada.

Cara Mempercepat Koneksi Internet Read more at: http://operatorku.blogspot.com/2012/08/cara-mempercepat-koneksi-internet.html Copyright by operatorku.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel in
Cara Mempercepat Koneksi Internet Read more at: http://operatorku.blogspot.com/2012/08/cara-mempercepat-koneksi-internet.html Copyright by operatorku.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini

1. Mengubah Setting Bandwidth pada Windows Mungkin banyak yang belum tahu jika bandwidth untuk koneksi internet dalam sistem operasi Windows ini dibatasi sebanyak 20 persen dari total bandwidth. Nah, untuk menghilangkan pembatasan bandwidth yang dimiliki oleh Windows ini, Anda bisa melakukan beberapa tips berikut. Klik tombol ‘Start’ pada Windows. Klik ‘Run’ dan ketikkan gpedit.msc pada kolom kosong, lalu klik ‘OK’. Pilih ‘Administrative Templates’, lalu klik ‘Network’. Setelah terbuka klik ‘QoS Packet scheduler’. Ubah setting pada ‘Limit Reservable Bandwidth’ menjadi Enable. Ubah Bandwidth Limitnya, dari 20 menjadi 0, lalu Klik Apply > OK. Keluar, lalu Restart komputer.

2. Setting DNS dengan OpenDNS Cara lain yang bisa dilakukan untuk mempercepat koneksi internet adalah dengan melakukan setting Domain Name Sistem (DNS) yang Anda pakai dengan menggunakan OpenDNS. Cara ini dilakukan untuk mengganti IP addrees yang tengah Anda pakai dengan IP address baru yang dimiliki OpenDNS. Cara untuk melakukan setting DNS adalah sebagai berikut: Buka ‘Control Panel’. Pilih ‘Network Connection’. Klik kanan ‘Local Area Connection’ pilih Properties atau ‘Wireless Network Connection’ jika Anda menggunakan wireless untuk koneksi. Pilih ‘Internet Protocol (TCP/IP)’ kemudian Klik Properties. Klik ‘Use Following DNS Server’. Isi Preferred DNS Server dengan angka: 208.67.222.222. Isi Alternate DNS Server dengan angka: 208.67.220.220. h. Kemudian, klik ‘OK’.

3. Menggunakan Software atau Aplikasi Tambahan Onspeed 6.0.9: adalah software yang mampu meningkatkan kecepatan internet hingga 10 kali lipat. Tag line produk ini sendiri adalah Dial-up – 10x Faster, Broadband – 5x Faster, Mobile connections – 8x Faster. Flash Speed 200%; adalah sebuah software yang diklaim dapat mempercepat koneksi internet Anda hingga mencapai 200% lebih cepat. Masih banyak software lain bisa Anda gunakan untuk mempercepat koneksi internet, seperti CFosSpeed, Dsl Speed, Internet Turbo, Modem Boster, Firefox Ultimate Optimizer, Google Web Accelerator, Fasterfox, dan FullSpeed2.7.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama