loading...
» » Anak-Anak SD Dihadiahi VCD Dewasa

loading...

Berhati-hatilah bagi orangtua yang anaknya duduk di sekolah dasar. Saat ini ada pedagang yang memberikan hadiah VCD Dewasa bila anak-anak memenangkan lotre. Kasus ini ditemui di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Para siswa SDN Sindangwasa di Kecamatan Palasah, digegerkan dengan hadiah lotre berupa kepingan VCD berisi adegan mesum orang dewasa.

Kasus ini terkuak setelah guru melihat sendiri isi VCD tersebut pada Jumat 19 Oktober kemarin. Saat ditelusuri, diketahui pedatang lotre tersebut asal Cirebon. Namun saat dikejar, pelaku lari menggunakan sepeda motor.

“Setelah dilihat di komputer ternyata ada adegan orang dewasa di VCD dari hadiah lotre tersebut,” tutur Yayan, salah seorang guru SDN Sindangwasa,” Sabtu (20/10/2012).

Sementara itu, untuk mengantisipasi peredaran video Dewasa di sekolah-sekolah, petugas gabungan dari Polsek Palasah, Satpol PP, dan dinas pendidikan, melakukan sweeping terhadap sejumlah pedagang.

Petugas mendatangi pedagang yang mangkal di lingkungan SD. Tak hanya pedagang lotre, penjual gorengan, es, dan mainan anak-anak pun tidak luput dari sweeping petugas.

“Hari ini kami dengan petugas gabungan mendatangi pedagang keliling di lingkungan sekolah untuk mengantisipasi peredaran film Dewasa,” tutur Kepala UPTD Kecamatan Palasah, Suparma.

Selain razia, petugas Polsek Palasah mengumpulkan para siswa dari berbagai sekolah di Kecamatan Palasah untuk memberikan penyuluhan. (sumber:okezone)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama