loading...
» » » Ahok Perintahkan Pasang CCTV di Tiap Ruangan PNS

loading...

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menggelar inspeksi mendadak, di setiap ruangan dinas yang berada di Gedung G Pemprov DKI.

Didampingi sejumlah pejabat eselon satu dan dua Pemrov DKI Jakarta, Ahok yang berpakaian warna coklat muda khas pegawai negeri sipil, berkenalan dan bersilaturahmi dengan para kepala biro dan PNS Pemprov DKI yang berada di 18 lantai.


"Saya mendapat perintah dari pak gubernur untuk mengunjungi satu per satu lantai di gedung ini," kata Ahok kepada wartawan di kantor Pemrov Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan Jakarta, Rabu (17/10).

Dalam sidak, Ahok sempat berpesan kepada Kepala Biro Umum DKI untuk memaksimalkan ketersediaan kamera CCTV di setiap lantai, dan ruangan yang ada di gedung komplek kantor Balaikota DKI.

"Saya ingin bisa memantau kerja SKPD dari ruangan saya. Begitupula dengan lurah, camat, walikota, CCTV-nya supaya bisa disambungkan, bisa dipantau kerjanya," tuturnya.

Selain itu, Ahok juga berpesan kepada seluruh PNS untuk berperilaku hemat energi. Termasuk penghematan lampu.

"Saya kesini juga ingin melihat penghematan yang bisa dilakukan gedung ini. Kalau rapat jangan manfaatkan lampu terus, hemat energi, manfaatkan celah-celah jendela yang ada," terangnya. (sumber:merdeka)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama