loading...
» » » » 5 Video Seksi HyunA 4Minute

loading...

HyunA selalu mampu membuat para penggemarnya menahan nafas karena keseksiannya. Baru - baru ini dirinya merilis video musik terbarunya yang berjudul Ice Cream yang tampak seksi dan menggoda namun tetap cute.

Lagu tersebut merupakan single utama dari mini album kedua HyunA yang berjudul MELTING. Tidak hanya Ice Cream, dirinya juga sering tampil seksi dalam video musiknya, berikut 5 video musik paling seksi HyunA.


1. Ice Cream menampilkan adegan lucu PSY yang kedapatan mencuri Ice Cream. Video musik HyunA ini dikemas dengan nuansa seksi namun tetap cute.

Ada beberapa adegan yang masuk kategori dewasa seperti ketika HyunA mandi busa, dan ketika bintang tersebut menggerayangi tato pria yang bergambarkan namanya.


2.Trouble Maker

Video musik ini menampilkan kolaborasi HyunA dan Hyunseung. Karena terlalu seksi beberapa kali HyunA dan Hyunseung harus mengubah gerakan koreografi untuk lagu yang dirilis tahun 2011.


3.Bubble Pop

HyunA menggandeng Lee Joon MBLAQdalam MV Bubble Pop. Video musik Bubble Pop dibuat di Okinawa, Jepang dengan menampilkan nuansa pantai yang cerah. Gerakan pinggul dalam koreografi HyunA dipandang terlalu seksi dan tidak sesuai bagi sebagian kalangan.


4.Oppa is Just My Style

Versi cewek dari Gangnam Style yang fenomenal, dirinya juga tampil bersama Psy. Suara HyunA dalam lagu ini terdengar tak biasa, sangat lucu. Namun figur seksi dan kecantikannya mampu mengalihkan perhatian.


5.Change

Change dirilis tahun 2010 dan membuat banyak perhatian. HyunA tampil berkolaborasi dengan Junhyung B2ST.Change terdengar begitu seksi, terutama dengan paduan suara rap Junhyung dan koreografi HyunA.

Gerakan pinggul dalam koreografi lagu Change, menjadi salah satu gerakan dance paling kontroversial di Korea, di tahun tersebut.Hal ini membuat HyunA langsung dikenal dengan kemampuan dance serta keseksiannya yang di atas rata-rata.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama