loading...
» » » Video Jurnalis Perempuan Tertembak Saat Meliput Perang

loading...

Menjadi jurnalis bisa jadi impian bagi banyak orang. Mereka bisa bertemu sosok penting mulai dari kepala negara hingga artis. Wartawan gaya hidup dan hiburan diklaim paling nyaman sebab mereka punya kesempatan mencicipi hal menyenangkan dan tidak semua orang bisa melakukannya.


Anda bakal menghapus anggapan itu saat melihat video diunggah di Youtube pada 14 Agustus 2008 oleh pemilik akun Regained.

Seorang jurnalis asal Negara Georgia, Tamara Urushadze, tengah meliput perang antara Georgia dan Rusia empat tahun lalu, tertembak di tangan oleh penembak jitu. Tamara sedang memberikan laporan langsung, tiba-tiba mengaduh keras. Dia tersungkur ke tanah sambil memegang lengan kirinya.


Tamara tertembak di bagian nadi tangan. Dia langsung diamankan ke dalam mobil liputan. Bukannya istirahat, Tamara malah melanjutkan laporan langsungnya.

Perang Georgia dan Rusia dipicu atas keterlibatan Negeri Beruang Merah pada konflik internal Georgia dan wilayah Georgia Selatan ingin memisahkan diri.(sumber:merdeka)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama