loading...
» »Unlabelled » Tulisan OBAMA di punggung madonna

loading...

Tulisan OBAMA di punggung madonna. Bintang pop provokatif Madonna memamerkan lebih dari sekadar keindahan tubuhnya ketika melepas pakaian, dalam konser di New York, Amerika Serikat, Kamis (7/9).

Sebab, tepat di punggung bagian bawah penyanyi itu tertera tulisan 'Obama' dalam huruf hitam.

"Saya malam ini tidak akan memamerkan pantat saya. Saya akan menunjukkan perasaan saya. Bagaimana rasanya hidup dalam bahaya," katanya, seperti dikutif media Amerika Serikat.

Foto penyanyi itu berdiri dengan punggung menghadap ke sedikitnya 40.000 penonton di Stadium Yankee.

Dengan hanya mengenakan bra hitam dan kata 'Obama' tertulis di punggung bagian bawahnya, foto tersebut segera disebar oleh para penonton konsernya melalui akun jejaring sosial Twitter.

Bersamaan dengan itu, di arena berbeda di North Carolina, Presiden Barack Obama secara resmi menerima pencalonannya dan meluncurkan kembali pencalonannya pada Konvensi Nasional Partai Demokrat.

Ratu pop itu juga berbicara tentang hal-hal yang menakutkan yang dilihatnya selama tur konsernya. Antara lain insiden ketika kelompok punk Rusia Pussy Riot di penjara karena aksinya dalam sebuah konser.

"Insiden ini telah membuat saya menyadari betapa beruntungnya saya tinggal di sini, di Amerika," kata penyanyi itu.

"terima kasih Tuhan untuk Michelle Obama dan suaminya yang tampan," teriak Madonna memecah sorak-sorai keras para pendukungnya. (sumber:arsip-kaskus)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama