loading...
» » » Penampilan Aneh Gadis Sexy Kabaret Crazy Horse

loading...

Kabaret Crazy Horse atau Le Crazy Horse. Acara yang legendaris yang dibuka di ibukota Perancis pada tahun 1951, 'avant garde kabaret di Paris dan klaim telah merayu penonton Paris selama 60 tahun.

Ini presentasi dari Inggris kabaret yang telah merayu penonton Paris selama lebih dari 60 tahun mengklaim melestarikan warisan seni kabaret sambil menambahkan 'sentuhan modernitas, humor dan kecanggihan'.

Crazy Horse melaporkan bahwa acara yang terdiri dari koreografer yang berbeda di antaranya klasik Horse legendaris serta yang baru, kreasi asli oleh bintang koreografer Perancis Philippe Decouflé.


• pertunjukan kabaret Crazy datang ke London dan penari yang meluncurkan acara di Southbank

Pertunjukkan memiliki nama menggoda seperti Desir, sementara factoids kecil di website mengungkapkan bahwa penari menggunakan 2.500 pasang stoking, 500 make-up dan 300 lipstik khusus dibuat di bawah naungan Rouge.

Dan dilihat dari line up gadis diatur untuk muncul di salah satu acara yang akan menjadi sangat populer Vive La France.


• Tidak yakin mereka akan diizinkan di Menara berpakaian seperti itu ... gadis-gadis memamerkan semacam kostum yang mereka kenakan untuk acara kabaret agak bersifat cabul


• Para penari Crazy Horse akan tampil di London dari 18 September sampai 22 Desember di tujuan dibangun venue pada London Southbank


• Gadis-gadis menarik banyak perhatian karena mereka berpose di bawah sinar matahari musim gugur


• Para penari Crazy Horse memakai ekor kuda kecil di derrieres mereka. KANAN Berikut gadis-gadis dan Para penari tiba di Southbank mengenakan pakaian yang agak lebih sopan (sumber:dailymail)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama