loading...
» » » Kakek 70 Tahun, Remas Payudara Seorang Gadis

loading...

Seorang kakek berusia 70 tahun asal Senori, Tuban, harus meringkuk di dalam sel penjara Polres Tuban, Selasa (25/9/2012). Dia telah berbuat tidak senonoh terhadap seorang gadis berusia 20 tahun.

Korban adalah Mila, gadis 20 tahun yang tinggal sekampung dengan pelaku. Merasa tidak terima dengan perlakukan cabul sang kakek, Mila melaporkan peristiwa ini ke polisi dan berharap supaya pelaku mendapat hukuman setimpal atas pelecehan yang telah dilakukannya.

"Berdasar laporan korban, kita kemudian melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku. Saat ini, pelaku sudah kita amankan dan masih menjalani pemeriksaan penyidik Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak)," kata Kasubag Humas Polres Tuban AKP Noersento.

Peristiwa ini bermula saat korban dan pelaku sama-sama mengantre air bersih di salah satu sumur pompa di desa setempat. Tiba-tiba, pelaku dan korban berebut air dengan cara saling dorong sampai mengakibatkan korban tersungkur ke tanah.

Bukan malah menolong, kakek yang sudah 3kali menikah ini malah meremas-remas payudara korban di ruang terbuka itu. Korban pun berusaha melawan dengan cara menggigit tangan pelaku. Namun, korban malah ditendang mengenai bahu tangannya.

Merasa tidak terima, korban lantas melaporkan kasus ini ke Polsek Senori. Kemudian, perkara dilimpahkan ke Unit PPA Sat Reskrim Polres Tuban. Dan akibat perbuatannya, pelaku harus meringkuk di dalam penjara.(sumber:detik)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama