loading...
» » Jenis seks yang harus dihindari

loading...


Siapa sih yang tidak suka melakukan seks, terutama dengan pasangan yang paling dicintai. Namun, meski seks memang indah, ada beberapa jenis seks yang harus Anda hindari. Berikut daftarnya, seperti dilansir oleh The Stir (14/09).

1. Seks karena paksaan
Salah satu bentuk seks terburuk adalah ketika kalian tidak benar-benar menginginkannya. Namun bisa saja pasangan adalah orang pemaksa yang meminta kalian melakukan seks dengannya. Jika ini terjadi, lebih baik jelaskan bahwa kalian sedang tidak mood untuk bercinta. Daripada melakukan hubungan seks tetapi kalian tersiksa.

2. Seks karena kewajiban
Hampir sama dengan seks karena paksaan, seks ini dilakukan hanya karena kewajiban. Sebagai seorang istri yang baik, kalian harus selalu menuruti kemauan suami untuk melakukan hubungan seks atau sebaliknya. Seks semacam ini tidak akan menyenangkan dan romantis.

3. Seks karena depresi
Menurut penelitian, seks bisa melepaskan hormon endorfin yang membuat bahagia. Anggapan tersebut memang benar. Tetapi bukan berarti kalian harus melakukan seks setiap kali merasa depresi. Sebelum melakukan seks, kalian juga harus memiliki mood yang baik untuk membuat seks jadi bermakna dan indah.

4. Seks untuk menarik pasangan
Hanya untuk mengikat seorang pria atau wanita, kalian berhubungan seks dengannya. Padahal kalian belum menjadi suami istri. Ini adalah tindakan yang salah. Bagaimana jika setelah melakukan hubungan seks, dia tak mau menikahi kalian? Lebih parah lagi, bagaimana jika setelah itu kalian hamil sementara dia melenggang pergi dengan mudah? Pikirkan lagi sebelum melakukan seks dengan orang yang bukan istri atau suami kalian.

5. Seks saat mabuk
Apa menariknya berhubungan seks ketika kalian bahkan tak sadar dengan yang kalian lakukan. Ini dinamakan seks yang sia-sia. Belum lagi jika melihat sisi berbahaya ketika kalian tak sadar dan melakukan seks.

6. Seks yang tidak aman
Jika tak ingin mempunyai anak, sebaiknya selalu gunakan pengaman. Seks tanpa pengaman hanya akan menjadi masalah jika kalian tidak siap untuk memiliki momongan.

Itulah enam jenis seks yang harus dihindari, sesuai dengan keadaannya masing-masing. Seks tak akan bisa meredakan depresi atau menyelesaikan masalah pasangan. Jadi jangan coba-coba gunakan seks untuk hal yang tidak seharusnya. (sumber:merdeka)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama