loading...
» » Jejak Tersangka Pembacokan Siswa SMAN 6 Jakarta

loading...

Tersangka kasus pembacokan di Bulungan, Jakarta Selatan, Fitrah Rahmadani alias Doyok sudah menutupi sejumlah identitasnya di dunia maya. Namun masih ada sisa-sisa jejak yang bisa ditelusuri. Seperti apa?

Doyok rupanya memiliki akun twitter @fitrahdoyok. Ada foto pribadi Doyok dengan seorang wanita yang diduga kekasihnya terpampang di profile picture. Akun itu kini sudah ditutup. Dia juga memililki akun facebook Fitrah Rahmadani, namun tak bisa diakses.

Beberapa rekan Doyok di SMAN 70 sempat memention akun twitter itu ketika mengetahui berita yang menyebutkan dia sebagai tersangka utama pembacokan terhadap siswa SMAN 6 Jakarta, Alawy Yusianto Putra. Mereka mengkonfirmasi bahwa Fitrah alias Doyok adalah pelaku utama kejadian tragis tersebut.

Informasi ini begitu cepat menyebar lewat twitter, facebook dan sejumlah forum internet. Doyok pun kini menjadi diskusi hangat para pengguna media sosial.

Di mana Doyok sekarang? Masih misterius. Polisi sudah mencarinya ke rumah orang tua Doyok dan tempat dia biasa kost, namun tak ada hasil. Status buron pun kini disematkan pada pelajar yang menurut polisi telah berusia dewasa dan dua kali tak naik kelas itu.

Menurut Kepala Sekolah SMAN 70 Jakarta, Saksono Liliek Susanto, Doyok tinggal di tempat kost di Jakarta dan berpindah-pindah. Sementara orang tuanya tinggal di Bali.

Berdasarkan catatan polisi, Doyok juga memiliki catatan kriminal. Ia pernah dikenai pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan bersama-sama dan pasal 351 KUHP tentang pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Namun kasus itu tak berlanjut.(sumber:detiknews)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama