loading...
» » » Dibacakan Ayat Suci, Jarum & Kawat Keluar dari Kaki Supiyati

loading...

Operasi pembedahan belum benar-benar membuat tubuh Supiyati (25) bersih dari benda asing. Hari ini, 2 jarum dan 2 batang kawat masih keluar dari kedua kakinya.

Benda yang bersarang di kaki Supiyati itu keluar saat sejumlah kerabat membacakan ayat-ayat suci Alquran, Jum'at (28/9/2012) dini hari. Saat pembacaan ayat Alquran yang dipimpin ustaz Tunari dari Panti Asuhan Amanah Trimulyo, Bantul, tengah berlangsung, 1 jarum keluar dengan sendirinya dari kaki kanan. Sementara di betis kiri muncul 1 jarum dan 2 batang kawat berukuran sekitar 4 cm.


"Kalau pas keluar tidak terasa. Tapi pas dibacakan doa itu badan terasa panas," kata Supiyati. Anehnya, berdasar foto scan pasca dua kali operasi, tubuh Supiyati dinyatakan bersih dari benda asing. "Kalau berdasar foto rontgen memang sudah tidak ada. Tapi penyakit ini kan tergolong aneh.


Apalagi pasien mengaku sudah ribuan paku dan jarum keluar saat masih di Sumatera," terang dokter Arrus Ferry, Direktur RS Nurhidayah, Pleret, Bantul.

Keluarnya 4 jarum dan paku ini menambah jumlah benda yang keluar dari tubuh Supiyati menjadi 75 buah. Sebelumnya, 71 jarum dan paku berhasil dikeluarkan melalui operasi bedah, Rabu (26/9/2012) malam.


Supiyati merasakan keanehan pada tubuhnya usai menikah pada Juni 2010 silam. Usai melangsungkan pernikahan, ia pingsan. Seminggu kemudian, tubuhnya terasa sakit dan mulai mengeluarkan jarum, paku, atau benda lainnya.

Perempuan asli Dlingo, Bantul, DIY yang kemudian pindah ke Sumatera itu mengaku telah berobat secara medis dan alternatif, tapi tak menuai hasil. Akhirnya Supiyati pulang ke Bantul dan dioperasi di RS Nurhidayah, Pleret, Bantul.(sumber:detikNews)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama