loading...
» » Banyak Pelamar, Putri Lesbian Taipan Hong Kong Kesal

loading...

Mendapat banyak lamaran dari pria-pria di seluruh dunia, putri konglomerat Hong Kong Gigi Chao justru merasa terganggu. Gigi pun mendesak sang ayah untuk membatalkan pengumuman soal imbalan HKD 500 juta atau Rp 620 miliar bagi pria yang bisa menikahi dirinya yang lesbian.

"Demi nama baik keluarga kita, Ayah tolong batalkan pengumuman itu!!!!" tulis Gigi Chao dalam akun Facebook-nya seperti dilansir Asia One, Jumat (28/9/2012).

Dalam akunnya, Gigi juga menyatakan dirinya sudah tidak bisa lagi menerima permintaan orang-orang untuk menjadi temannya yang membanjiri akun Facebook-nya. "Dari mana saja orang-orang ini berasal? (Yerusalem)? Ethiopia? Istanbul? Konyol!" bunyi postingan wanita berusia 33 tahun ini dalam akunnya.


Kepada media Inggris, The Telegraph, wanita yang kini menjabat Direktur Eksekutif di perusahaan sang ayah, Cheuk Nang (Holdings) Ltd, juga menyatakan dirinya menerima banyak tawaran dari kaum pria, baik secara langsung melalui telepon, maupun melalui email dan jejaring sosial. Bahkan dalam sehari dia bisa mendapat 1.500 email.

"Orang-orang menghubungi saya melalui Facebook, email, bahkan Twitter. Ini konyol. Saya tidak bisa memilah lamaran yang serius dan yang setengah hati. Saya tidak bisa menentukannya dengan lempar koin," tuturnya dalam wawancara baru-baru ini di Hong Kong, seperti dikutip dailytelegraph.com.au.

Masih kepada The Telegraph, Gigi mengungkapkan kehidupan pribadinya. Menurutnya, dia telah mengesahkan hubungannya di kantor catatan sipil Paris, Prancis dengan seorang wanita bernama Sean Eav, sekitar 5 bulan lalu. Namun sang ayah tidak menerima hal tersebut dan bersikeras menyatakan dirinya masih lajang, mengingat bahwa pernikahan sesama jenis tidak diakui di Hong Kong.

"Ini bukan persoalan bahwa dia tidak bisa menerima saya. Ini karena dia tidak bisa menerima bagaimana pandangan masyarakat kepada saya dan bagaimana status saya di mata publik. Pernikahan merupakan bentuk status sosial. Saya memahami ayah. Saya mengerti kenapa dia melakukan hal ini. Tapi saya tidak senang mendapat 1.500 email sehari," tandasnya.

Semenjak sang ayah yang pengusaha properti ternama Hong Kong, Cecil Chao, mengumumkan imbalan HKD 500 juta atau Rp 620 miliar bagi setiap pria yang bisa membuat Gigi jatuh cinta dan menikahinya, banyak tawaran membanjiri. Ratusan surat, email hingga faks berasal dari seantero dunia masuk ke kantor sang ayah, untuk melamar Gigi.

Awalnya Gigi menilai tindakan sang ayah ini sangat menyentuh sebagai bentuk kasih sayang ayah kepadanya. Tapi lama-kelamaan, Gigi yang lulusan sebuah universitas di Inggris ini, merasa perilaku sang ayah dan semua lamaran yang ditujukan kepadanya, sangat menganggu kehidupannya.

Di Hong Kong, Chao memiliki perusahaan pengembang properti ternama, Cheuk Nang. Taipan berusia 76 tahun ini sangat terkenal di Hong Kong dan sering terlihat dalam sejumlah acara sosial yang dihadiri kalangan kelas atas Hong Kong. Beberapa bulan terakhir, Chao sering terlihat di sejumlah acara publik bersama kekasihnya yang jauh lebih muda dari dirinya. Pria yang dikenal playboy ini bahkan pernah mengklaim bahwa dirinya telah menjalin hubungan dengan total 10 ribu wanita.(sumber:detikNEWS)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama