loading...
» » » » 250 Pasangan Jepang Lakukan Seks Massal Demi Amal

loading...

Ini benar-benar kejadian aneh tapi nyata yang tejadi di Jepang yang diprakarsai oleh jaringan televisi khusus dewasa Naked News.Pada acara pemecahan rekor yang bertopengkan penggalangan dana yang diprakarsai oleh jaringan televisi nan kontroversial ini, sekitar 250 wanita Jepang dan pasangannya melakukan (maaf) hubungan seks massal (tanpa berganti pasangan) di sebuah gudang yang tidak disebutkan tempatnya pada bulan Mei 2011.


Para peserta sedang bersiap-siap dan mendengarkan pengarahan

Kegiatan ini direkam dengan menggunakan kamera video berdefinisi tinggi yang canggih, namun dalam video yang diedarkan tersebut wajah dan identitas para peserta acara gila ini disamarkan. Tidak disebutkan berapa yang yang didapatkan oleh masing-masing pasangan peserta sebagai kompensasinya, namun diperkirakan jumlahnya "menarik".


mereka sedang bersiap-siap

Demi alasan kesusilaan, gambar saat mereka melakukan hal yang seharusnya tidak boleh diekspos tidak bisa di tampilkan disini. At least, benar-benar dunia kita sudah semakin rusak. Sudah sewajarnya kita mendekatkan diri kepada Tuhan.(sumber:Nkd News, NHK)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama