loading...
» » » Vodka Terpanas di Dunia - 100.000 Scovilles Naga Chilli

loading...

Baru-baru ini diluncurkan Vodka 100.000 Scovilles Naga Chilli yang disebut-sebut sebagai vodka terpanas di dunia. Tidak puas dengan melewati indeks panas sampai level 6, orang-orang dari Master of Malt melipat gandakan upaya mereka dan menciptakan Vodka 250.000 Scovilles Naga Chilli.

Sekali lagi produk ini menggunakan cabai Naga Jolokia atau Ghost Pepper yang disebut sebagai cabai terpedas di dunia dan memiliki rasa panas yang berbahaya. Dapat menyebabkan kerusakan serius jika ditelan mentah. Agaknya hal ini tidak menghentikan usaha mencampur 18 kg paprika api dengan vodka. Hasilnya salah satu minuman paling panas, Naga Chilli Vodka.

Cabai yang digunakan dalam pembuatan vodka ini lebih pedas dari semprotan merica yang biasa digunakan penegak hukum. Dengan 100.000 unit Scoville berarti peringkat Vodka Chilli Naga dua kali panas dari Tabasco dan hampir panas seperti Habanero dan cabai Scotch Bonnet.

Peringatan pedasnya vodka ini tidak main-main dan dicantumkan dalam website Master of Malt. Jadi, jika Anda ingin iseng-iseng mengonsumsi vodka ini lebih baik berpikir dua kali terlebih dahulu.

Beberapa peringatan ini antara lain bagi yang sudah membeli produk ini harus menanggung panasnya vodka ini. Pembeli produk ini menyatakan dirinya waras untuk menggunakan produk ini secara wajar. Pihak penjual tidak menanggung sakit yang diakibatkan produk ini.


Untuk membeli vodka dengan kemas 50cl ini, Anda hanya perlu membayar Rp. 480.000 dan bisa di pesan di masterofmalt.com. Berani coba vodka yang akan membakar tenggorokan ini?

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama