loading...
» » Tampilan Baru Mobil Toyota Corolla Hatch Auris

loading...

Toyota, Corolla, kini tampil lebih sporty. Toyota baru saja memperlihatkan wajah baru mobil yang sudah terjual hingga 1,2 juta unit itu. Toyota Corolla Hatch Auris

Toyota dalam keterangannya menjelaskan kalau Corolla model hatch yang baru saja mereka perlihatkan ini tampak lebih tajam dan sporty dibanding dengan Corolla yang ada sekarang.


Mulai hari ini, mobil tersebut dijual di Jepang dan tempat pemberhentian selanjutnya adalah Australia yang akan diperlihatkan dalam 2 bulan kedepan di ajang Australian International Motor Show di Sydney.

Corolla yang dibeberapa negara bernama Auris sendiri sudah eksis sejak tahun 1966 silam dan sejak itu sampai 1999 sudah ada 666.000 Corolla yang terjual di Australia atau 56 persen dari produksi Corolla.


Toyota menjelaskan kalau model anyar ini terinspirasi dari Eropa dengan eksterior yang memiliki garis mengalir namun tegas. Sementara interiornya dibuat lebih lapang.

Sementara itu untuk Australia, Toyota akan memberikan mesin bensin 1.8 liter yang lebih powerfull dibanding wilayah lain.

"Pengaruh Eropa yang kuat pada Corolla baru mencakup semangat 'Waku-Doki', mobil yang menyenangkan untuk dimiliki dan dikendarai karena styling yang tajam serta akselerasi responsifnya, kemudi akurat, dan kenyamanan berkendara yang sangat baik," kata executive director sales and marketing Toyota Australia Matthew Callachor.(sumber:detikoto)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama