loading...
» » Syarat Agar Lindsay Lohan Mau Tampil Topless

loading...


Aktris Lindsay Lohan tidak mau langsung tampil telanjang dada dalam film terbarunya, THE CANYONS. ternyata si pihak film harus memenuhi syarat khusus supaya bintang ini mau topless seperti dalam naskah film.

Ia meminta sepuluh orang kru film untuk menari striptis. "Para kru menolak pada awalnya. Mereka merasa keberatan dan lalu semuanya berjalan lancar tanpa halangan," ujar salah seorang sumber kepada situs TMZ seperti dikutip dari DigitalSpy.co.uk, Rabu (01/08).

Permintaan tersebut terhitung mengejutkan sebab Lohan kerap diberitakan pemalu saat berada di lokasi syuting. Sikap malu tersebut bertolak belakang dengan pose bugilnya untuk Playboy serta kebiasaannya keluar rumah tanpa mengenakan bra.

Syarat aneh tersebut mungkin ada kaitan dengan tema yang diusung THE CANYONS. Film ini bertema tentang bahaya obsesi dan ambisi seksual sekelompok pemuda di LA. Lohan akan beradu akting dengan aktor porno James Deen. Terlebih, yang menggarap naskahnya adalah Bret Easton Ellis, penulis yang dikenal atas novel AMERICAN PSYCHO (sumber:DigitalSpy/kapanlagi)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama