loading...
» » Motor Suzuki Paling Laris Saat Ini

loading...


Motor Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil mencatatkan penjualan 222.498 unit sepeda motor pada semester pertama 2012. Adapun Satria FU 150 menjadi produk motor paling laris dari produsen berlambang "S" di Tanah Air.

Bebek masih menjadi tipe paling diminati, totalnya ada 153.060 unit yang masing-masing disumbang dari Satria FU 150, Shogun Axelo, dan Smash Titan. Sedangkan total penjualan matik mencapai 64.000 unit, adapun penyumbang terbanyak dari Suzuki Nex.

"Bebek masih menjadi penyumbang terbesar penjualan Suzuki, disusul matik dan sport," kata Suandi Widiarto, Deputy GM Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat dihubungi VIVAnews, Kamis 26 Juli 2012.

Suandi mengatakan, tingginya penjualan Satria FU 150 tidak terlepas dari keunggulan yang dimiliki di kelasnya. Mulai dari bentuk yang unik serta satu-satunya bebek DOHC dengan mesin besar dan performa bagus.

Satria FU 150 dibekali mesin 150cc, DOHC, 4-stroke, dengan 6-percepatan. Pengendara bisa memilih tipe berkendara sesuai keinginan (Eco, Normal, dan Power) via tombol SDMS.

Sepeda motor bergaya underbone ini dilengkapi rem cakram di depan dan belakang. Suspensi belakang menganut single monoshock. Motor yang masuk golongan bebek premium ini dijual dengan harga di atas Rp18 juta.

Untuk bisa berbuat lebih banyak di pasar sepeda motor nasional, Suzuki terus menghadirkan model-model baru seperti Nex injeksi dan Inazuma, yang kabarnya akan diluncurkan tahun ini. Keduanya diharapkan menjadi senjata baru Suzuki untuk mendongkrak penjualan.(sumber:otomotif.news.viva)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama