loading...
» » Laptop Murah Sony Vaio E11: Spesifikasi dan Harga

loading...



Sony Indonesia berkolaborasi dengan AMD merilis laptop Sony Vaio E11. Meski harganya paling murah di antara seri Vaio lain, komputer jinjing yang satu ini diklaim punya berbagai kelebihan.

Vaio E11 adalah notebok pertama di Indonesia yang didukung oleh AMD E2 Accelerated Processing Unit (APU) edisi 2012. Laptop ini dikatakan unggul di sektor grafis.

"Kelebihan laptop ini adalah pada sektor grafis yang superior dengan teknologi AMD Radeon yang sudah teruji, bisa ditandingkan dengan produk kelas atas punya tetangga," kata Hermawan Susanto, Country Head AMD Indonesia.

Spesifikasi  Sony Vaio E11

Prosesor AMD E2 edisi 2012 memang terintegrasi dengan prosesor grafis dari keluarga AMD Radeon seri HD 7000. Meski diklaim unggul soal grafis, baterai dinyatakan tetap awet dengan ketahanan sekitar 4,5 jam.

Spesifikasi kunci Vaio E11 seperti AMD E2-1800 Accelerated Processor 1,7 GHz, 2GB DDR3 SDRAM, hardisk 320GB, layar 11,6 inch, OS Windows 7 Home Basic serta HD web camera. Disertakan juga software Adobe Photoshop Elements 10 yang bisa dipakai secara gratis.

"Orang Indonesia memang umumnya ingin laptop dengan harga ramah tapi fiturnya berlebih, kenceng. Nah, laptop ini jadi jawabannya," ucap Hermawan.

Harga Laptop Sony Vaio E11

Vaio E11 dipasarkan dengan tiga pilihan warna yaitu hitam, putih dan pink. Sedangkan harganya dipatok mulai Rp 4,6 juta.

sumber:detikInet

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama