loading...
» » Kredit Dan Harga Ducati Streetfighter 848

loading...

Kredit Dan Harga Ducati Streetfighter 848 - Ducati di Indonesia telah meluncurkan motor terbarunya, "Ducati Streetfighter 848". Acara peluncuran berlangsung di Gandaria City hari Minggu sore 18 Maret 2012 yang dihadiri oleh bikers Ducati, pencinta motor Ducati dan disaksikan juga oleh pengunjung Gandaria City Shopping Mall.


Harga Motor Ducati Streetfighter 848

Varian terbaru Ducati Street Fighter 848 ini dibandrol dengan harga Rp 290 juta (on the road) ini merupakan salah satu varian terbaru Ducati yang mulai masuk di tahun 2012. Kehadiran varian ini menunjukkan komitmen Ducati untuk selalu menghadirkan motor-motor terbarunya, bagi para pecinta Moge di tanah air.

Ducati Streetfighter 848 adalah motor yang di desain untuk para pencinta Moge yang senang sekali dengan kecepatan dan agresivitas. Mengusung mesin type Testastretta 110, L twin cylinder 4 valve per silinder desmodromic, liquid cooler, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 132hp pada @10.000rpm serta memiliki berat kering hanya 169 kg.

Ducati mengklaim bahwa motor ini akan memberikan sensasi power yang sangat besar, namun tetap memberikan kenyamanan dan keamanan karena dilengkapi juga dengan pengatur traksi DTC (Ducati Traction Control) system.


"Ini adalah merupakan kesempatan yang baik bagi semua pecinta Moge di Indonesia untuk dapat secara langsung menikmati motor Ducati varian terbaru yaitu Ducati Streetfighter 848 ini atau type-type Ducati lain sesuai dengan karakter dan kebutuhan masing-masing riders," tegas Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur Ducati Indonesia.

Kredit Motor Ducati Streetfighter 848

"Pihak Ducati juga akan membantu penyediaan fasilitas kredit bagi para peminat Moge Ducati yang ingin membeli Motor Ducati secara kredit. Dan, bukan hanya itu, setiap motor Ducati yang di beli dari jaringan resmi Ducati Indonesia akan memperoleh warranty factory selama 2 tahun tanpa batasan kilometer," tambah Nugroho. (sumber:merdeka.com)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama