loading...
» » » Hasil Pertandingan MotoGP Indianapolis Race 11

loading...

Setelah istirahat dua pekan, MotoGP musim 2012 kembali bergeliat di negeri Paman Sam. Indianapolis menjadi ajang unjuk gigi bagi Dani Pedrosa usai menjuarai balapan kedua di Amerika Serikat tersebut.

Dani Pedrosa seolah ingin membayar kegagalannya di MotoGP 2011. Dani yang tidak terganggu oleh cedera, siap melahap setiap race MotoGP dengan raihan podium utama.

Berdiri di pole position tidak serta merta mengantar Dani memuncaki urutan pertama sejak awal start. Ben Spies sempat mengasapinya hingga lap ke-4. Setelah itu, Indianapolis seratus persen milik rider asal Spanyol tersebut.


Sementara Jorge Lorenzo tidak mampu berbuat banyak. Ia konsisten di urutan kedua. Unggul di atas Andrea Dovizioso yang sukses memenangi duel dengan Casey Stoner.

Jawara MotoGP musim 2011 itu tidak mampu berbuat banyak lantaran cedera ligamen yang dideranya. Begitu pun dengan Valentino Rossi yang memilih tidak bermain ngoyo dengan menduduki urutan ke-7.

Dengan hasil di atas, Dani Pedrosa berhasil mempersempit jarak dengan Jorge Lorenzo. Tambahan 25 point membuatnya hanya kalah 18 point dari rider Yamaha tersebut. Sementara itu, dengan penampilan kurang impresif yang ditunjukkan Stoner, membuat Honda berada di bawah Yamaha, kalah 5 point.

Berikut klasemen MotoGP 2012

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama