loading...
» » Harga Paket Sushi di atas Tubuh Model Telanjang

loading...


Kung Fu Kitchen and Sushi di Catalina Hotel & Beach Club, Florida, menawarkan paket sushi di atas model telanjang. Paket makan malam ini dibandrol seharga Rp 4,7 juta.

Teknik menghidangkan sushi atau sashimi di atas tubuh manusia, lebih dikenal dengan sebutan Nyotaimori. Praktek ini telah lama dilarang di Cina, sejak tahun 2005. Pemerintah melarang praktek Nyotaimori karena adanya isu-isu kesehatan dan moral, seperti dikutip dari kantor berita Xinhua.

Namun, pejabat Florida mengatakan masalah kesehatan tidak perlu dikhawatirkan. Apalagi jika restoran tersebut telah mengambil tindakan yang tepat.

Sebelum dihidangkan, para model melalui proses sterilisasi terlebih dulu. Lalu, beberapa titik bagian intim mereka ditutup dengan daun pisang.

"Saya memiliki banyak karyawan dengan penampilan menarik. Dan, mereka mau melakukannya demi uang," kata Nathan Lieberman, pemilik restoran Kung Fu Kitchen and Sushi, seperti dilansir ABC News.

Lieberman terbilang cukup beruntung sebab pemerintah tidak melarang bisnisnya. Hal tersebut secara resmi telah diumumkan oleh pihak FDA.

"Selama restoran ini mengikuti aturan FDA mengenai tidak adanya kontak kulit. Itu tidak dilarang," kata Sandi Poreda, juru bicara Departemen Bisnis dan Peraturan Profesional Florida kepada ABC News.

Tak dapat dipungkiri, bisnis Nyotaimori menjadi tambang emas bagi pemilik restoran. Terbukti, banyak pengunjung yang rela membayar mahal untuk paket sushi, yang disajikan di atas model telanjang.(sumber:ABC News/merdeka)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama