loading...
» » Foto Hot Nikita Mirzani Topless Beredar Lagi

loading...

Nikita Mirzani kembali diterpa foto foto hotnya. Dalam salah satu foto memperlihatkan Niki masih mengenakan pakaian dalam dan kemeja putih. Sementara foto lainnya terlihat sosoknya yang sedang topless. Jika dilihat dari pose dan sudut pengambilan gambar tampaknya diambil oleh fotografer profesional.

Keberadaan foto tersebut menuai sensasi karena beredar saat bulan puasa. Sayang sejauh ini, Niki belum memberikan tanggapan.

Beredarnya foto syur ini cukup ironis mengingat sebelumnya bintang film "Duet Pocong Kuntilanak Roxy" tersebut mengkritik Julia Perez karena bernazar menari striptis di jalanan setelah followernya mencapai 1 juta lebih. Menurut Niki, apa yang dilakukan oleh Jupe tersebut kurang pantas.

"Terlalu berlebihan jika menunjukkan erotisme dengan menari striptis di depan banyak orang karena memiliki 1 juta follower di situs jejaring sosial," kata Niki. "Kalau Niki sih ya, follower di Twitter sudah sampai sejuta, lebih baik menyumbang untuk pembangunan masjid daripada nari striptis."

Januari lalu, juga beredar foto Niki saat dipegang payudaranya oleh lawan mainnya di "Drakula Cinta", Edwin Soekmono. Namun ketika dimintai pendapat, ibu satu anak itu memilih tak ambil pusing soal foto nakalnya tersebut.

Berikut ini foto topless Nikita Mirzani terbaru, "warning khusus dewasa"

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama