loading...
» » Jawaban Luna Maya terkait Foto-nya yang Beredar

loading...


Luna Maya kembali diguncang isu miring mengenai foto yang memperlihatkan wanita mirip dirinya tengah mabuk, baru-baru ini beredar luas di internet. Kali ini Luna terkesan terbuka dan tak berbelit-belit saat dikonfirmasi mengenai foto tersebut.

Saat dikonfirmasi mengenai kebenaran foto tersebut pada Jumat (3/8) kemarin, jawan santai dari Luna seolah menegaskan jika sosok wanita mabuk dalam foto tersebut adalah bukan dirinya.

“Iya, gue udah liat fotonya. Tapi itu bukan gue. Gue nggak punya baju begitu,” ujar Luna seperti dilansir dari Kapanlagi.

Lihat Juga : Heboh Foto Luna Maya Tidur Teler

Luna kembali menegaskan jika dirinya tak mengenal sosok dua orang pria yang berada dalam foto tersebut. Ia pun meyakinkan melaui ciri fisik dimana jari tangannya tak selentik jari tangan wanita mabuk tersebut, sebagai bukti jika foto tersebut bukan miliknya.

“Lah gue aja nggak kenal siapa tuh 2 cowok yang di foto, dan gue nggak merasa pernah kenal sama mereka, apalagi pergi pergi sama mereka,” tuturnya.

“Itu cewek jari jarinya kelihatan lentik, sedangkan jari jari gue kan bantet. So, urusan kaya gini nggak bikin gue pusing, dan nggak perlu dibesar besarkan,” sambungnya.

Foto menggemparkan itu sendiri pertama muncul di postingan akun Twitter Tyas Mirasih, dimana diklaim jika akun Twitter tersebut telah di hacker beberpa waktu lalu.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama