loading...
» » » Ada Laba Laba Masuk Ke Telinga Wanita Ini

loading...

Waspadalah anda sebelum tidur, tak ada salahnya membersihkan tempat tidur terlebih dahulu. Karena bermula pada tidur lelap, telinga seorang wanita China dimasuki laba-laba, hingga berakibat gatal tak kunjung sembuh hingga 5 hari.

Tak diketahui ukuran laba-laba tersebut, Ms Lee sendiri mengaku tertidur sangat pulas hingga ia tak merasakan sesuatu merayap masuk telinganya hingga si laba-laba begitu leluasa menjelajah saluran pendengaran tanpa disadari oleh korbannya.


Pada hari-hari berikutnya, Ms Lee hanya mengeluh gatal-gatal di telinga, baru setelah genap 5 hari, ia memeriksakan diri ke dokter telinga karena keluhan itu sudah mulai terasa mengganggu.

Di Changsa Central Hospital, tepatnya tanggap 8 Agustus 2012 Ms Lee menjalani pemeriksaan telinga, dan saat melakukan peneropongan dengan kamera khusus ke dalam rongga telinga. Dokter yang melihat laba-laba tersebut pun langsung terkejut, saat diteropong hewan arachnida ini pun menatap ke arah kamera peneropong.


Cara dokter mangatasi laba-laba yang masuk ke kuping

Awalnya para dokter ragu-ragu untuk mengeluarkannya karena takut hewan tersebut malah panik dan masuk semakin jauh ke rongga telinga bagian dalam. Namun dengan cairan garam, akhirnya laba-laba merasa tidak nyaman lalu keluar dengan sendirinya.

"Kami khawatir laba-laba itu menuruti insting untuk masuk lebih dalam dan menggaruk liang telinga. Ms Lee sudah hampir menangis karenanya," kata salah seorang dokter seperti dikutip dari Foxnews

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama