loading...
» » Yamaha V-ixion Baru "Teralis"

loading...

Motor Yamaha V-ixion Baru "Teralis" - Rencana PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan sepeda motor sport 150 cc yang dijuluki "Teralis" akhir tahun ini siap dihadang Yamaha. Pasalnya, untuk mempertahankan dominasinya di segmen ini, Yamaha Indonesia siap meluncurkan Yamaha Vixion baru.

"Kami ingin secepatnya meluncurkan, rencananya kuartal terakhir," ujar Dyonisius Beti, Executive Vice President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/7/2012).

Dari informasi yang beredar di internet, tampilan motor yamaha Vixion baru bakal lebih kekar karena mengaplikasi pelek dan ban tapak lebar mirip Byson. Selain itu, desainnya dibentuk lebih agresif.

Terkait ubahan ini, Dyonisius Beti masih tutup mulut. "Kalau soal produk baru saya belum bisa bilang. Tunggu saja nanti," jelasnya singkat.

Dengan rencana ini, maka akhir tahun ini dipastikan bakal lahir dua sepeda motor sport baru dari Yamaha dan Honda. Buat penggemar sepeda motor sport, harap sedikit bersabar! (Sumber : Yamaha/KompasOtomotif)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama