loading...
» » » Video Reporter Olimpiade SkyNews Di Serang Ciuman

loading...


Tidak hanya pertandingan-pertandingan seru saja yang menjadikan Olimpiade London 2012 menarik, namun di luar agenda pertandingan tersebut juga banyak terjadi kejadian lucu. Salah satunya adalah yang dialami oleh seorang reporter dari Sky News, sebuah stasiun televisi di Arab Saudi.

Ketika sedang meliput peristiwa atau pertandingan di Olimpiade London tersebut, reporter dari Sky news ini diserang secara mendadak. Penyerangnya adalah seorang wanita berambut pirang. Memang sang reporter tidak mendapatkan luka apalagi sampai terancam jiwanya karena serangan yang dia dapatkan hanyalah sebuah ciuman.

Huffington Post memberikan gelar kepada reporter ini sebagai reporter beruntung karena kejadian yang dia alami amat sangat jarang terjadi dan disiarkan secara live. Kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat (27/07) kemarin. Sesaat setelah menerima ciuman dari wanita misterius tersebut, sang reporter dengan lugu dan malu-malu mengatakan, "Saya sedang puasa."

Entah apa maksud dari perkataan sang reporter tersebut. Apakah apabila sedang tidak berpuasa dia akan melangkah ke jenjang selanjutnya? Yang pasti, setelah kejadian tersebut terekam kamera dan diunggah di YouTube, sampai hari ini (31/07), video itu telah ditonton sebanyak 1,393,769 kali.berikut Video Reporter Olimpiade Sky News Di Serang Ciuman (sumber:youtube/merdeka)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama