loading...
» » » Video Kecelakaan Mobil Nichkhun 2PM

loading...


Nichkhun, personel dan juga sebagai Leader grup 2PM, sangat disayangkan telah mengalami kecelakaan dibawah pengaruh alkohol. Terkait dengan kecelakaan tersebut, SBS News telah menayangkan rekaman CCTV ditempat kejadian perkara dan memberikan sekilas tentang gambaran situasi kejadian.

Rekaman itu menunjukan pengendara sepeda motor melaju dengan kencang, ketika itu ia tertabrak kendaraan Nichkhun yang saat itu sedang melintas di sebuah persimpangan. Reporter menjelaskan bahwa pengendara sepeda motor yang terluka telah dikawal oleh petugas pemadam kebakaran di tempat kejadian untuk dibawa ke rumah sakit. Berikut Video Kecelakaan Mobil Nichkhun 2PM



Segment berita SBS News saat itu juga berisi klip audio dari pengendara sepeda motor yang mengatakan bahwa ia telah menderita cedera pada kaki, bahu dan telinganya.

Nichkhun telah diuji memiliki BAC(Blood Alcohol Concentration) sebesar 0,056%, sementara batas hukum yang berlaku di Korea Selatan adalah 0,05%.

Menanggapi kejadian ini, JYP Entertainment telah merilis pernyataan resmi dan permintaan maaf mengenai hal tersebut (sumber:youtube/SBS News)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama