loading...
» » Setelah Membunuh, Video Korban dipajang di Facebook

loading...

3 orang remaja Setelah Membunuh, Video Korban dipajang di Facebook, Amerika Serikat, mereka ditahan karena terlibat kasus penyerangan dan pembunuhan seorang pria bernama Delfino Mora yang berusia 62 tahun.

Mora sedang mengumpulkan barang bekas untuk dijual ketika para remaja bernama Nicholas Ayala (17), Anthony Malcolm (18) dan Malik Jones (16) menodong korban lalu memukulinya.

Mora sempat pingsan di gang lalu dibawa ke rumah sakit St. Francis dalam keadaan kritis. Ia meninggal beberapa jam kemudian dengan hasil otopsi berupa trauma kepala sebagai penyebab kematian.

Malik Jones sebagai tersangka utama pembunuhan ini ditahan dengan tuduhan pembunuhan tingkat pertama.

Tragisnya, saat menyerang korban para remaja ini merekam aksi pemukulan mereka di handphone masing-masing lalu salah satu dari mereka mengunggah video tersebut di Facebook yang akhirnya ditemukan oleh teman dari anak laki-laki Mora.

Mora berasal dari Meksiko dan bekerja di bidang konstruksi sampai akhirnya suatu kecelakaan menyebabkan tangan kanannya putus 15 tahun yang lalu.

Keluarganya mengatakan bahwa Mora sering berkeliling mencari barang bekas untuk dijual kembali agar bisa menghidupi istri dan keduabelas anaknya.

Angelica Mora (17), putri bungsu korban, amat terpukul karena ia sangat menantikan kehadiran ayahnya di upacara kelulusan sekolahnya. Keluarga Mora akan menguburkan jenazah Delfino di Meksiko minggu ini.(sumber: VR-ZONE)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama