loading...
» » » Seorang Istri Mutilasi Suami & Memasaknya

loading...


Zainab Bibi, 32, ditangkap bersama dengan keponakannya Zaheer, 22, setelah polisi menemukan potongan mutilasi tubuh korban yang diketahui adalah suaminya di dalam kotak kardus dan dua mangkuk masakan kari.

Seperti yang dilaporkan dari ibtimes.co.uk (17/07), Zainab diduga memasukkan obat bius ke dalam minuman suaminya Ahmed Abbas kemudian menjerat lehernya dengan tali ketika korban sudah tak sadarkan diri. Zainab pun mengaku ia sengaja memasak bagian tubuh lengan dan kaki Ahmed demi menyembunyikan jejaknya.

Zainab dan Ahmed sendiri sudah tinggal serumah selama lima tahun dengan anak perempuan Zainab dengan suaminya terdahulu, Sonia, 18. Tingkah kurang ajar sang suami yang hampir menyetubuhi anaknya tersebut membuat Zainab geram..

"Saya membunuh suami saya sendiri agar dia tak menyentuh putri kesayangan saya," demikian kata Zainab.

Namun jejak kejahatan Zainad terkuak setelah tetangganya curiga melihat bercak darah di rumah Zainab. Sementara potongan lengan dan kaki korban dimasak menjadi kari, bagian tubuh lain ditemukan dalam kotak aluminium. Polisi pun mengirimkan sisa tubuh ke bagian forensik untuk diautopsi.(ibtimes.co.uk)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama