loading...
» » Pesinetron Dimas Andrean Tendang 'Anu' Bapak Kost

loading...

Pesinetron Dimas Andrean Tendang 'Anu' Bapak Kost - Pesinetron Dimas Andrean bermasalah dengan pemilik kost di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Dimas yang menunggak bayar kost dituduh melakukan tindak aniaya dengan menendang anunya bapak kost.

Dimas Andrean dilaporkan oleh pria bernama Lee ke Polsek Setiabudi atas tindak pengrusakan dan ancaman. Dimas dan sang istri Novita Triutama Dewi telah diperiksa. Namun keduanya membantah semua tuduhan Lee.

"Jadi saya ditendang. Ya (alat kelamin) saya nggak bisa berdiri. Sakit sekali. Mungkin kan (kena) syarafnya," ujar Lee ketika dihubungi via ponselnya, Rabu (4/7/2012).

Dimas Andrean mengamuk karena Lee menagih uang sewa yang dijanjikan. Dimas dan Novita sudah sejak Desember 2011 tinggal di kost semi hotel yang dimiliki Lee. Hingga pada 7 Juni lalu ibu mertua Dimas menginap dan buka kamar sehari.

Ternyata ibu mertua Dimas memperpanjang sewa hingga 9 Juni. Lee yang menagih uang sewa kepada Novita tidak bertemu dengan Dimas. Tak lama kemudian, Dimas menghampirinya dan langsung mengamuk.(sumber:detikHOT)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama