loading...
» » Perangkat Untuk Ciuman Bibir Lewat Internet

loading...


Para Peneliti dari Interactive and Digital Media Institute National Singapore University, membuat perangkat baru untuk membantu para pasangan long distance agar tetap bisa berhubungan intim. Dengan mensimulasikan bibir pasangan, perangkat tersebut bisa membantu Anda melakukan ciuman bibir lewat internet.

Dilansir Phys, Rabu (25/7/2012), peneliti asal Singapore telah menciptakan peralatan gadget bibir elektronik yang mendukung gerakan sensitif yang memungkinkan bagi pasangan untuk mencium pasangannya melalui internet. Perangkat yang dinamakan Kissenger atau disebut Kiss Messenger ini berbentuk seperti kepala kecil dengan bibir silikon berukuran lebar.

Namun peralatan ini masih belum siap dipasarkan karena masih masih menjalani proses penyempurnaan. selain itu juga masih terganjal "masalah etika" yang perlu diselesaikan di atas aspek teknis.

"Ini bisa digunakan antara manusia untuk meningkatkan komunikasi mereka," ujar pencipta Kissenger, Hooman Samani kepada AFP.

Cara memakainya hanya dengan mengoneksikan perangkat pada komputer melalui kabel USB, kemudian mulai mencium materi silikon dengan sensor yang mampu menggerakan gadget. Tak hanya berciuman interaksi dengan bertatap mata pun dapat dilakukan.

"Masalah utama adalah mengirimkan kekuatan, tekanan, dan juga bentuk bibir," tambahnya.(sumber:Phys)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama