loading...
» » » Penghasilan Pengemis Ini Mencapai 60.000 USD

loading...


Sebagian orang menganggap jika mengemis bukanlah pekerjaan karena dapat membuat orang malas bekerja, bergantung, dan juga terhina. Namun Shane Warren Speegle, pria yang menekuni profesi sebagai pengemis ini malah tak memperdulikan semua itu karena penghasilan yang di dapatnya sangat tinggi.

Hanya dengan duduk dan mengemis ia mampu mengumpulkan uang sebesar USD 60.000 (Rp 550 juta lebih) dalam setahun, hal ini diungkapkan oleh pihak kepolisian Oklahoma.

"Ngapain harus kerja?" katanya pada polisi yang meginterogasinya awal bulan lalu.

Seperti yang dilansir dari Huffington Post (24/07), pria berusia 45 tahun tersebut mengemis di salah satu perempatan Oklahoma. Polisi sudah memperingatkannya agar tidak meminta-minta tanpa izin, tetapi Speegle bilang ia tidak sanggup membayar USD 200 (sekitar Rp 1,8 juta) per hari untuk izin itu. Dan polisi pun terpaksa menangkapnya karena dianggap tak memiliki izin.

Sementara itu menurut situs CareerBuilder, pendapatan Speegle sebesar Rp 550 juta sama dengan rata-rata penghasilan seorang arsitek atau programmer di Amerika. Speegle pun merasa bangga dengan profesinya yang dianggapnya menguntungkan tersebut. "Ya aku malas dan aku bisa menghasilkan Rp 550 jutaan."

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama