loading...
» » Pemilik Restoran Meninggal Setelah Hidangkan Sarapan Untuk Obama

loading...

Pemilik Restoran Meninggal Setelah Hidangkan Sarapan Untuk Obama - Seorang wanita Ohio, Amerika Serikat pingsan dan meninggal beberapa jam setelah menghidangkan sarapan untuk Presiden AS Barack Obama yang mampir ke restorannya.

Wanita bernama Josephine Ann Harris tersebut tutup usia pada umur 70 tahun. Dia merupakan pemilik resto "Ann's Place" di Akron, Ohio.

Ann mengeluh kelelahan serta kesemutan setelah Obama meninggalkan tempat tersebut usai sarapan pada Jumat, 6 Juli pagi waktu setempat. Dia pun segera dilarikan ke rumah sakit. Namun Ann kemudian meninggal di rumah sakit.

Diduga, dia mengalami serangan jantung. Demikian diberitakan surat kabar lokal Akron Beacon Journal seperti dilansir kantor berita AFP, Sabtu (7/7/2012).

Obama singgah di restoran tersebut di hari kedua tur busnya di Ohio dan Pennsylvania. Di resto milik Ann tersebut, Obama menyantap dua telur dengan daging babi asap, roti bakar gandum dan bubur jagung bersama tiga pekerja pabrik ban.

Begitu mendengar berita kematian Ann, Obama menelepon Wilma Parsons, putri Ann.

"Saya pikir kalian semua melihat berita, berita duka bahwa Ann meninggal sore ini," kata juru bicara Obama, Jay Carney kepada para wartawan di atas pesawat kepresidenan Air Force One.

"Kalian tahu, presiden bertemu dia di restoran itu. Dia sebenarnya tidak sedang berada di sana ketika presiden tiba, namun dia kemudian datang, juga anggota-anggota keluarganya yang lain, dan dia (Obama) bertemu dengannya (Ann)," tutur Carney.

"Presiden menyampaikan dukacita dan belasungkawanya -- ini peristiwa yang sangat menyedihkan. Dia senang bisa bertemu dengannya pagi tadi," imbuh Carney. (sumber:AFP)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama