loading...
» » Paha Cleo Personel JKT48 Dipegang Penonton

loading...

Paha Cleo Personel JKT48 Dipegang Penonton - Apes betul nasib personel girlband JKT48, Cleo. Ketika sedang tampil di acara 'Closing Ceremony Euro 2012' di Polda Metro Jaya ia mendapat perlakuan tak menyenangkan dari penonton.

Paha Cleo dipegang oleh seorang penonton di barisan depan panggung. Rekaman aksi itu menjadi perbincangan ramai di internet.

Salah seorang fans girlband pelantun 'akb 48 heavy rotation' itu mem-publish foto yang menunjukkan aksi tak terpuji itu. Selain itu, dalam rekaman dari tayangan langsung di RCTI itu terlihat tangan yang berusaha menggapai paha Cleo.

Tak hanya Cleo yang menjadi sasaran. Tangan yang sama tampaknya juga berusaha mencapai kaki personel lain di belakang Cleo. Aksi tak terpuji itu terjadi saat JKT48 membawakan lagu 'Aitakatta'.

Twitter resmi JKT48 pun sempat memberikan pernyataan atas tindakan itu. "Terima kasih atas masukannya, teman-teman. Akan admin sampaikan pada pihak manajemen. Mohon terus dukungannya untuk semua member JKT48," tulisnya.

"Belajar dari pengalaman hari ini, kami akan mengantisipasi agar hal yang sama tidak terulang di event selanjutnya. Terima kasih banyak," tambah JKT48 (sumber:detik)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama