loading...
» » » » Oxana Masters: Atlet Dayung Ini Rela Bugil Di Majalah

loading...


Oxana Masters: Atlet Dayung Ini Rela Bugil Di Majalah - Atlet dayung Amerika Serikat, Oxana Masters yang bersiap tampil di ajang Paralympic, bersedia berpose tanpa busana untuk sebuah halaman majalah olah raga.

Dengan percaya diri, atlet kelahiran Ukraina yang tak memiliki kaki itu bergaya di pinggir danau layaknya model profesional, seperti termuat di ESPN Body Issue.

Oxana Masters adalah atlet berusia 23 tahun kelahiran Ukraina yan diadopsi oleh warga Amerika Serikat saat usianya 7 tahun.


Sebetulnya gadis cantik ini terlahir dengan kaki. Namun, radiasi ledakan reaktor nuklir di Ukraina tahun 1986 yang dikenal dengan 'Bencana Chernobyl', membuat kakinya harus diamputasi.

Oxana Masters Ketika usianya 13 tahun, ia mulai menggeluti olah raga dayung dan berbagai penghargaan tertinggi pun pernah diraihnya, termasuk medali emas di gelaran Bayada Regatta yang merupakan event rutin olah raga dayung khusus untuk penyandang cacat.

Di ajang pesta olah raga dunia untuk penyandang disabilitas (cacat) yang berlangsung di London, 29 Agustus hingga 9 September 2012, Oxana akan berpasangan dengan Rob Jones yang kehilangan kakinya saat bertugas sebagai Marinir Amerika Serikat di Afghanistan, Juli 2010.(sumber:ESPN Body Issue)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama